Kebanyakan Giring Bola, Robben Cekcok dengan Lewandowski

Posted in Berita Bola, Liga Jerman on November 11, 2015 by

lewandowski

Kebanyakan Giring Bola, Robben Cekcok dengan Lewandowski

Rumor perpecahan melanda kubu Bayern Munchen. Dua pesepakbola andalan, Arjen Robben serta Robert Lewandowski beritanya terlibat cekcok.

Diduga penyebabnya adalah gaya bermain Robben yang terlalu egois. Lewandowski tak gembira karena sayap yang semestinya melayani ‘mesin gol’ malah asyik sendiri memainkan bola.

Statistik juga mencatat jika Robben memang jarang sekali membagi umpan kepada Lewandowski. Dari 25 performa, pesepakbola asal Belanda tersebut hanya 3 kali memberikan assist kepada sang rekan.

Laporan Bild, Lewandowski tidak kuasa menahan kekesalan kepada Robben serta mengekspresikan secara terbuka di atas lapangan. “Saya tak mau bilang apa-apa. Kalian telah melihatnya sendiri,” ujar pesepakbola asal Polandia tersebut saat ditanya alasan marah-marah kepada Robben.

Sedangkan direktur olahraga, Matthias Sammer menanggapi santai pertikaian Robben dengan Lewandowski. “Bila seorang pesepakbola marah, aku anggap tidak ada masalah. Aku membandingkan berapa kali aku marah selama ini,” paparnya.

Sejatinya permainan egois Robben telah menjadi persoalan klasik. Beberapa waktu lalu ia juga sering ditegur rekan-rekan serta manager karena terlalu rakus menggiring bola di lapangan.