Kebobolan 2 Gol Lebih Dulu, Madrid Akhirnya Menang

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on February 27, 2017 by

Lapaksbobet.com – Comeback menegangkan sukses dilakukan Madrid ketika bertamu ke El Madrigal. Tertinggal dua gol lebih dulu, Real Madrid akhirnya menang 3-2 atas Villarreal.

Pada pertandingan hari Hari Minggu, 26 Februari 2017 atau Hari Senin dini hari WIB, Madrid kebobolan lebih dulu di menit ke-50 oleh sepakan Manuel Trigueros Munoz.

Enam menit berselang, Villarreal sukses menggandakan keunggulan lewat tendangan keras Cedric Bakambu ke pojok kiri bawah gawang Madrid. Namun, tuan rumah semenjak ketika itu dikurung Madrid.

Real Madrid memperkecil ketinggalan di menit ke-64 lewat tandukan Gareth Bale menyambut umpan Dani Carvajal. Lalu, skor menjadi imbang 10 menit berselang melalui penalti CR7.

Comeback Madrid akhirnya dilengkapi oleh gol Alvaro Morata di menit ke-83. Umpan silang Marcelo dari sisi kiri langsung disundul pesepakbola yang baru masuk menggantikan Karim Benzema tersebut. Madrid berbalik unggul 3-2 serta bertahan hingga bubaran.

Dengan hasil ini, Madrid kembali ke puncak klasemen LaLiga dengan 55 poin dari 23 laga, menggeser Barca turun ke peringkat dua (54 poin dari 24 laga). Sedangkan Villarreal duduki peringkat enam dengan 39 poin.

Susunan Pemain:
Villarreal: Asenjo; Gaspar, Musacchio, Ruiz, Costa; Dos Santos, Trigueros, Bruno, Castillejo; Bakambu, Adrian
Madrid: Navas, Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Bale, Benzema, Ronaldo