Kecewanya Benzema Selepas Madrid Gagal Jadi Pemuncak Grup

Posted in Berita Bola, Liga Champions on December 9, 2016 by

Lapaksbobet.com – Los Blancos hanya dapat bermain imbang 2-2 kontra Borussia Dortmund di lanjutan Liga Champions, Hari Kamis dini hari 8 Desember 2016. Atas hasil tersebut, Real Madrid lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai peringkat kedua di Grup F.

Bintang Madrid, Karim Benzema buka suara perihal hasil tersebut. Ia akui kecewa selepas Madrid gagal lolos sebagai jawara grup. Hasil imbang ini menjadikan Madrid duduk di posisi dua klasemen Grup F Liga Champions dengan pencapaian 12 poin dari enam pertandingan. Mereka terpaut 2 poin dari pemuncak klasemen, Dortmund dengan pencapaian 14 poin dari 6 pertandingan.

“Seperti yang selalu aku inginkan yakni lolos sebagai jawara grup. Bagaimana pun memenangkan Liga Champions menjadi tujuan utama, tapi menjadi posisi dua menggambarkan bila Anda telah dikalahkan,” ujar Benzema, sebagaimana dikutip Marca.

“Kami ingin menang di pertandingan tersebut, tapi kami tahu Borussia Dortmund ialah tim yang sangat bagus. Sangat sukar untuk menang,” imbuhnya.

Bermain di Santiago Bernabeu, Madrid unggul dua gol lebih dulu melalui Karim Benzema di menit ke-28 serta 5′. Tapi, Dortmund mampu bangkit selepas gol dari Pierre Emerick Aubameyang di menitke-60 serta Marco Reus di menit ke-88.

Kemudian, Madrid dijadwalkan menghadapi Deportivo La Coruna di lanjutan ajang Liga Spanyol. Pertandingan tersebut bakal digelar pada Hari Minggu 11 Desember 2016 yang akan datang.