Kehadiran Jose Mourinho, Suporter The Blues ‘Bermuka Dua’

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on October 24, 2016 by

Mourinho

Lapaksbobet.com – Akhir pekan lalu, menjadi pekan yang istimewa bagi Pelatih MU, Mourinho. Pasalnya, Mou (sapaan Mourinho) kembali ke kandang tim yang pernah dilatihnya serta dibawa menjadi jawara liga Inggris, The Blues.

Namun, kembalinya Jose Mourinho ke markas The Blues semalam tidak berakhir manis. MU ditaklukkan dengan skor telak 4-0.

Berada di Stamford Bridge, Jose Mourinho menerima dua perlakuan berbeda juga dari suporter The Blues. Di satu sisi ada yang tetap memandangnya sebagai sosok yang layak dihormati, namun ada yang juga yang mecemoohnya, dikutip Marca.

Perihal ini tampak dari chant atau yel-yel yang diteriakkan suporter The Blues. Mereka yang telah tidak menaruh rasa hormat lagi kepada Jose Mourinho, meneriakkan chant atau yel-yel berbunyi “You’re not special anymore. You’re getting sacked in the morning”.

Mendengar yel-yel ini, mereka yang masih mencintai Jose Mourinho membalas dengan meneriakkan nama Jose Mourinho secara serentak. “Mourinho, Mourinho, Mourinho, Mourinho,” bunyi teriakan mereka.

Menurunkan pasukan terbaik, MU justru kebobolan untuk pertama kalinya ketika pertandingan baru berjalan 30 detik. Tiga gol lainnya datang dari Gary Cahill, Eden Hazard serta N’Golo Kante.

Dengan kemenangan ini, Chelsea sekarang berada di peringkat 4 klasemen sedangkan dengan poin 19. Sementara MU berada di posisi 7 dengan 14 poin dari sembilan pekan.