Kembali Bela Arsenal, Sanchez Malah Menyesal

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on February 13, 2015 by

Tags: ,

sanchez-kuning

Mix parlay 13rb

Bomber Arsenal, Alexis Sanchez, rupanya menyesal setelah kembali bermain usai absen dua laga akibat cedera. Pasalnya, pemain asal Chile ini harus kembali mengalami masalah yang sama.

Alexis Sanchez harus kembali masuk ruang perawatan setelah mengalami cedera lutut saat Arsenal menang 2-1 atas Leicester City, hari Rabu dini hari WIB. Padahal, Sanchez baru saja pulih dari cedera hamstring.

Ia tentu kecewa. Wajar, pemain 26 tahun ini bisa saja absen panjang akibat cedera tersebut.

“Kadang-kadang kecintaan terhadap permainan dan kecemasan untuk segera berada di lapangan bekerja melawan Anda,” ujar Sanchez dalam akun Twitternya.

Dan bukan hanya itu saja, Sanchez yang mengalami cedera dalam laga kontra Leicester. Karn ada Aaron Ramsey juga dihantam masalah yang sama.

Seperti dilaporkan ESPN, Aaron Ramsey mengalami cedera hamstring. Tetapi, belum diketahui apakah cedera gelandang Arsenal ini parah atau tidak.

“Saya tak tahu seberapa buruk itu (cedera Ramsey). Secara visual, itu tidak terlihat bagus. Ketika pemain berhenti dan akhirnya duduk, itu bukan berita yang bagus,” paparmanajer Arsenal, Arsene Wenger, di situs resmi klub.