Kemenangan Buruk El Real Bisa Tentukan Gelar Juara

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on January 25, 2015 by

Tags: , ,

Iker-Casillas-pusing

Raih bonus freebet 100%

Agen Casino Sbobet – Los Blancos boleh saja menang 2-1 atas tuan rumah Cordoba di ajang kompetisi La Liga, hari Minggu 25 Januari 2015 dini hari WIB. Tetapi, kemenangan itu sama sekali tak membuat kiper dan kapten Madrid, Iker Casillas merasa puas.

Bagi Casillas, seluruh pemain Real Madrid, termasuk dia, bermain di bawah performa dalam laga kontra Cordoba. Namun, Casillas melihat dari sisi positif bahwa Madrid masih bisa membawa pulang tiga poin dari Nuevo Arcangel, markas Cordoba.

“Kemenangan buruk seperti ini yang bisa menentukan gelar juara. Kami bekerja sangat keras, dan yang terpenting kami membawa pulang tiga poin,” kata Casillas, sebagaimana dilansir Sport.

“Tak ada yang bermain bagus di tim kami, namun itu tak masalah selama kami bisa menang. Terlebih, kami tertinggal lebih dulu lewat penalti pada menit awal,” tambahnya.

Pada pertandingan tersebut, Real Madrid tertinggal lebih dulu, usai Nabil Ghillas sukses mengeksekusi penalti pada menit ketiga. Tetapi, Karim Benzema mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui golnya pada menit ke-27.

Skuad besutan Carlo Ancelotti ini akhirnya bisa membalikkan keadaan, usai Gareth Bale, yang menjadi algojo penalti sukses menjaringkan bola ke gawang Cordoba pada menit ke-89. Kedudukan 2-1 untuk kemenangan Madrid bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.