Ketahuan Dugem, Wenger Tetap Bela Oezil

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on April 2, 2015 by

ozil-loyo

Agen Sbobet Terpercaya – Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, diketahui menyalahgunakan izin sakitnya untuk berhura-hura di sebuah kelab malam di kawasan Berlin, Jerman, pada 21 Maret 2015 lalu. Meski begitu, manajer Arsenal, Arsene Wenger, memastikan Oezil tak akan mendapatkan sanksi dari klub.

Oezil meminta izin kepada Wenger untuk absen di laga melawan Newcastle United, 21 Maret 2015 lalu. The Owl beralasan sedang sakit sehingga tak bisa bermain.

Wenger pun mengizinkan Oezil pulang ke Jerman untuk mempersiapkan diri bersama Der Panzer demi menghadapi laga uji coba melawan Australia, 25 Maret 2015. Namun, beberapa jam setelah laga Arsenal versus Newcastle, Oezil tertangkap basah sedang berpesta bersama beberapa rekannya.

Mengetahui hal ini, Wenger kemudian memanggil Oezil. The Professor akhirnya menggelar pembicaraan 4 mata dengan Oezil terkait kehadirannya di kelab tersebut.

“Dia keluar selama satu setengah jam cuma untuk memberikan selamat ulang tahun kepada temannya. Kalian tak bisa menghentikan orang mengucapkan selamat ulang tahun ke seorang teman,” bela Wenger seperti dikutip Mirror.

Pria asal Prancis ini juga membantah Oezil telah berpesta pora di kelab tersebut. Bahkan, dia menantang semua media untuk membuktikan kehadiran mantan pemain Real Madrid tersebut di kelab yang dimaksud.

“Oezil tidak berpesta. Dia pergi makan malam. Jika dia berpesta, pasti kalian punya bukti foto. Kalian tahu itu tidak mungkin terjadi,” kata Wenger.