Kiper Ini kaget Dipanggil Del Bosque Masuk Timnas Spanyol

Posted in Berita Bola, Internasional on September 3, 2014 by

Tags: , , ,

kiko

Lapaksbobet – Kiper milik Espanyol, yakni Kiko Casilla mengaku terkejut ketika tahu dirinya dipanggil pelatih Timnas Spanyol Vicente del Bosque untuk masuk dalam skuad tim Matador dalam menatap laga persahabatan kontra Prancis dan Macedonia mendatang.

Walaupun begitu, penjaga gawang yang sedang dalam performa impresif itu tidak yakin bakal turun bermain atau hanya menghangatkan bangku cadangan semata. Hal ini mengingat, masih ada nama kiper Veteran La Furia Roja,San Iker Casillas masih menjadi prioritas utama untuk mejaga jala gawang Spanyol. Tetapi bukan tidak mungkin Kikolah yang akan dipilih sebagai kiper utama, setelah penampilan buruk Iker Casillas bersama Madrid.

”Saya tidak tahu apakah saya akan bermain. Namun saya datang ke pelatihan untuk belajar. Dimana saya sangat senang berada di sini (Timnas Spanyol), ditambah saya ingin menikmatinya dan belajar. Bahkan saya tidak pernah berharap panggilan ini.” kata Casilla, seperti diwartakan Football Espana, hari Rabu (3/8/2014).

”Anda bekerja untuk tim Anda dan ini adalah hadiah. Dimana ini terjadi sekali dalam seumur hidup dan Anda harus meraihnya. Terdapat tingkat yang sangat baik dari kiper Spanyol. Iker Casillas adalah masalah untuk saya. Pemain ini (Casillas) tidak perlu membuktikan apa-apa dengan apa yang telah dilakukannya, seluruh orang sudah tahu siapa dia.” tambahnya.

Untuk informasi, pertandingan persahabatan Spanyol kontra Les Bleus akan digelar di Paris pada hari Kamis 4 September mendatang. Selanjutnya disusul pertandingan pembuka kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Makedonia di Valencia empat hari berselang. Casino sbobet