Kiper Manchester City Ini Tantang Liverpool

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on August 19, 2014 by

Tags: , ,

hart-pellegrini

Kiper Manchester City Ini Tantang Liverpool

Lapaksbobet – Kiper Manchester City Joe Hart, masih sangat berharap Liverpool dapat memberi persaingan yang ketat di Liga Premier musim 2014/2015. Sebabnya di musim 2013/2014 lalu, Manchester City dan The Reds sama-sama bersaing memperebutkan posisi puncak klasemen Liga Premier.

Sebagaimana dilansir Mirror (19/8), bahwa The Citizens akan berhadapan dengan Liverpool pada pekan kedua Liga Inggris (26/8/2014) di Etihad Stadium. “Liverpool merupakan tantangan besar bagi kami. Sekarang saya berharap mereka dapat berada di atas lagi musim ini.”

Pada musim 2013/2014 lalu, jarak poin The Reds hampir memenangkan gelar Liga Premier apabila tidak terpeleset di sisa laga terakhir. Saat itu mereka harus menyerah 0-2 dari The Blues di tiga laga terakhir.

Sehingga akibat kekalahan itu, tim asuhan Brendan Rodgers harus merelakan posisi puncak pada City. Skuat The Citizens pun berhasil mengakhiri musim sebagai pemuncak klasemen dengan 86 poin sedangkan The Reds di posisi kedua dengan 84 poin.

Sekarang di musim 2014/2015, Si Merah tidak lagi diperkuat sang bintang, yakni Luis Suarez yang hijrah ke Barcelona. Namun Hart yakin Steven Gerrard dan kawan-kawan dapat tetap bersaing di papan atas.

“Mereka (Liverpool) telah kehilangan beberapa pemain. Namun mereka telah merekrut banyak pemain juga melalui uang yang mereka dapat. Mereka tim yang berbahaya bagi kami. ” pungkasnya.