Klopp Digosipkan Akan Tangani The Gunners, Ini Ujar Wenger

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on April 16, 2015 by

klopp-mumet

Agen Sbobet Terpercaya – Manager Borussia Dortmund, Juergen Klopp dipastikan akan meninggalkan klub akhir musim ini. The Gunners pun disebut-sebut akan menjadi pelabuhan lelaki berumur 47 tahun asal Jerman tersebut, menggantikan Arsene Wenger.

Saat ditanya mengenai berita tersebut, Wenger tampak tidak mau berbicara lebih jauh. Malahan, lelaki asal Prancis itu berujar bahwa perbincangan tentang kedatangan Klopp ke The Gunners bukan hal pantas untuk dibahas kini.

“Aku bukan agensi yang (bertugas) mencari para manajer. Aku menyukai setiap manajer serta respek kepada semua orang, namun aku melihat (spekulasi Klopp) sebagai satu hal konyol,” kata Wenger, seperti dikutip Sports Mole.

Pada peluang tersebut, Wenger juga berujar bahwa kepergian Klopp tidak akan memberikan perubahan drastis di tubuh tim. Pasalnya, bagi ia, skuat Die Borussen masih mumpuni, sehingga tetap akan bersaing di Liga Jerman ataupun Eropa.

“Dortmund adalah klub besar serta akan bertahan (di level tertinggi), karena mereka mempunyai kemampuan untuk mempertahankan pesepakbola terbaik,” ujar Wenger, yang melatih Meriam London semenjak 1996.

“Mereka juga mempunyai sejarah besar serta pencapaian hebat. Jadi, aku pikir, (kepergian Klopp) tidak akan menghentikan laju Dortmund (di Bundesliga),” imbuh manajer yang sudah mempersembahkan tiga titel liga Inggris serta lima Piala FA tersebut.