Klopp: Kehilangan Sakho Tidak Buat The Reds Hancur

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on April 25, 2016 by

Sakho

Lapaksbobet.com – The Reds harus menerima kenyataan bakal kehilangan bek tangguh, Mamadou Sakho, untuk beberapa pertandingan ke depan, termasuk di semifinal Europa League.Dalam investigasi yang dilakukan UEFA, defender asal Prancis ini buktinya menggunakan doping dalam obat pelangsing. Alhasil, Sakho terancam hukuman berat dari UEFA.

Kehilangan Sakho terang jadi kerugian besar bagi skuad Juergen Klopp. Pasalnya, The Reds bakal menjalani pertandingan krusial kontra Villareal di babak semifinal Europa League tengah pekan ini.

Walau demikian, Klopp tidak lantas berkecil hati. Mantan arsitek Borussia Dortmund ini tetap optimistis pasukannya dapat tampil maksimal dalam pertandingan nanti. Klopp juga mengatakan bila keberhasilan The Reds tak tergantung hanya kepada satu pesepakbola.

“Tentu saja aku bakal berbicara dengannya (Sakho). Kami tak dapat mengubah hal itu. Ini ialah keadaan yang berbeda,” kata Klopp dikutip The Reds Echo.

“Hampir semusim ini (kami) sangat intensif, namun para pesepakbola tak cedera karena mereka lelah. Momentum ini bukan tentang pasukan terbaik yang siap bermain. Momentum ini ialah siap untuk berjuang,” paparnya.

Sampai kini, belum ada keputusan UEFA perihal kasus pemakaian doping yang melibatkan Sakho. Namun yang pasti, Sakho bakal melewatkan beberapa pertandingan membela The Reds sampai akhir musim ini.