Komentar Pertama Bale Soal Pemecatan Benitez

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on January 10, 2016 by

Bale-Zidane

Lapaksbobet.com – Beberapa hari lalu, Telegraph mengabarkan, bintang Madrid Gareth Bale diduga cemas dengan pemecatan Benitez. Karena tak akan ada lagi yang menjamin nasibnya dalam pasukan Madrid.

Diketahui pada era Benitez, Bale seolah menjadi anak emas. Malah pada awal kehadiran di Santiago Bernabeu, mantan manager The Reds itu sempat menyatakan akan membangun Madrid dengan Bale sebagai fondasi utama.

Tapi ketika ditanyakan tentang isu itu, pesepakbola asal Wales ini ogah berkomentar banyak. Ia tak mau berpendapat apapun soal kebijakan yang dikeluarkan oleh manajemen klub.

“Situasi sebagaimana ini kerap terjadi di dunia sepakbola. Kami harus tetap melihat ke depan. Itu bukan keputusan aku, maka aku tak ingin berpendapat apapun,” ujar Bale dikutip as.com.

Bale pun percaya, pengganti Benitez, Zinedine Zidane akan menjadi manager hebat di Madrid. “Semua orang tahu reputasi Zidane ketika masih menjadi pesepakbola. Serta aku pikir, ia juga akan menjadi manager hebat.”

Zidane menjalani debut manis di Madrid, akhir pekan ini. Ia membawa Real Madrid menang 5-0 melawan Deportivo La Coruna dalam lanjutan Liga Spanyol, Hari Minggu dinihari tadi. Di pertandingan itu, Bale mencetak hattrick.