Kondisi Berbeda Pogba dan Bale Jelang Juve vs Madrid

Posted in Berita Bola, Liga Champions on May 2, 2015 by

pirlo-pogba

Agen Sbobet Terpercaya – Berita berbeda datang untuk El Real serta Juventus menjelang perjumpaan di semifinal Liga Champions, Hari Selasa 5 Mei 2015 (Rabu dini hari WIB). Madrid bisa jadi masih harus tanpa Gareth Bale di Juventus Stadium, sementara Nyonya Tua telah dapat menurunkan Paul Pogba.

Bagi laporan Marca, Bale belum sepenunya pulih dari cedera betis yang didapatnya ketika El Real menekuk Malaga 3-1, April lalu. Level kebugaran pesepakbola internasional Wales ini belum meyakinkan, kendati dibawa ke kandang Sevilla dalam lanjutan La Liga, malam nanti.

Absennya Bale menjadikan Javier “Chicarito” Hernandez akan kembali dipercaya oleh manager Carlo Ancelotti. Walau belum benar-benar pulih, Bale telah berlatih bersama skaud Madrid hari Hari Jumat kemarin, bersama Ancelotti serta asisten manager Paul Clement.

Kondisi berbeda justru dialami oleh Juventus. La vecchia Signora bisa jadi telah dapat menurunkan Paul Pogba yang sebelumnya mengalami cedera hamstring.

Paul Pogba telah absen semenjak bulan Maret lalu. Tapi, hasil scan MRI memperlihatkan sinyal positif. Staf medis memang Klub Juventus belum memberikan keterangan resmi, namun pesepakbola internasional Prancis ini diprediksi dapat bermain.