Kontra Burnley, Trio The Gunners Siap Tempur Setelah Cedera

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on January 18, 2017 by

Lapaksbobet.com – Berita bahagia datang dari klub liga Inggris, The Gunners, menjelang laga pekan 22 melawan Burnley. Pertandingan ini bakal digelar Hari Minggu, 22 Januari yang akan datang, pukul 21.15 WIB.

Di pertandingan itu, The Gunners telah dapat memainkan tiga pesepakbola yang sekarang telah dinyatakan pulih dari cedera. Mereka ialah Francis Coquelin, Kieran Gibbs serta Hector Bellerin.

Ib Times memberitakan, ketiganya telah mulai mengikuti sesi latihan tim. Coquelin diperkirakan menepi selama 3-4 pekan akibat mengalami cedera hamstring, tapi pesepakbola asal Prancis tersebut pulih lebih cepat dari waktu yang diperkirakan.

Gibbs sendiri absen akibat menerima hantaman keras di lututnya ketika pertandingan Boxing Day. Sementara Bellerin menepi akibat gangguan di engkel, pertandingan pamungkas yang dilakoninya ialah ketika melawan Bournemouth.

Meriam London (julukan Arsenal) sekarang masih berada di peringkat keempat klasemen sedangkan dengan perolehan poin 44 dari 21 pekan. Jarak mereka berselisih 8 angka dari sang pemuncak, The Blues.

Dengan menyisakan 17 laga, The Gunners masih yakin jika mereka berada di jalur jawara. Perihal ini terungkap dari pesepakbola asal Wales, Aaron Ramsey.

“Persaingan semakin ketat. Enam tim teratas kini tak kehilangan banyak poin, terang menuntut kami untuk terus fokus serta siap di tiap laga,” ujar Ramsey di situs resmi klub.