Kontrak Habis Van Dijk Kemungkinan Pindah

Posted in Berita Bola on January 3, 2016 by

Van Dijk

 

Agen Sbobet Indonesia – Penyerang asal Indonesia van Dijk di kabarkan akan hijriah ke negeri jiran atau tiongkok setelah dipastikan tidak di perpanjang oleh club asal Thailand Suphanburi. Van Dijk bermain untuk Suphanburi cukup lumayan bagus dimana dia berhasil menyumbang 14 gol untuk Suphanburi di Thailand Primere League, penampilan yang cukup bagus tidak membuat Suphanburi mempertahankannya.

Suphanburi berhasil finish di posisi tiga di akhir klasement Thailand Primere League. Kecewa harus berpisah di musim depan, namun Van Dijk mengaku menikmati musimnya di bawah asuhan Worrawoot Srimaka dan dia mendoakan musim depan akan lebih baik lagi untuk Suphanburi.

“Sangat disayangkan, musim depan tidak lagi bermain untuk Suphanburi. Musim lalu saya bermain bagus dengan Suphan dan saya bangga kami bisa membuat sejarah dengan finish di posisi tiga klasemen TPL,” kenang van Dijk.

“Saya bertrima kasih atas semua fans yang telah mendukung saya, setelah awal penampilan saya yang kurang bagus. Dan saya berharap musim depan Suphanburi bisa terus berkembang seperti club lainnya,” sambungnya

Dikaitkan akan bermain di Malaysia seperti kebanyakan pemain Indonesia yang kini banyak membidik liga di negeri jiran, Van dijk tidak membantahnya dan ia masih membuka peluang untuk bertahan di Thailand Primer League.