Kontrak Wayne Rooney Bernilai 1 Juta Pound Dari Nike ke Adidas

Posted in Berita Bola on November 15, 2015 by

Wayne Rooney

Agen Bola Terpercaya Indonesia – Menurut laporan beberapa surat kabar, para pemain striker Manchester United adalah target dari brand olahraga Adidas. Menurut laporan di The Sun, Wayne Rooney adalah salah satu target dengan tawaran puluhan juta pound dari brand raksasa olahraga Adidas.

Perusahaan Internasional Inggris saat ini didukung oleh brand perusahaan Amerika Nike. Dalam sebuah kesepakatan yang dilaporkan senilai £ 1.000.000 per tahun adalah jumlah kontrak untuk striker Manchester United tersebut.

Dilaporkan pula perusahaan Jerman akan menambahkan Rooney ke daftar mereka sebagai bintang olahraga mendatang. Beberapa bulan setelah mereka berhasil bergulat hak untuk dapat mensponsori Teamwear Manchester United dari Nike pada bulan Juli tahun ini.

Meskipun saat ini sedang di bentuk, Wayne Rooney masih mendapatkan nilai pemasaran yang besar untuk merek olahraga. Majalah Times Amerika dan Forbes, memperkirakan sekitar £ 4.500.000 dalam 1 tahun Wayne Rooney mendapatkan penawaran selama setahun.

Real Madrid dan penyerang Wales Gareth Bale dilaporkan menjadi icon sepak bola dengan penghasilan tertinggi dalam daftar gaji Adidas, penghasilan sekitar $ 5.500.000 per tahun dari brand raksasa olahraga tersebut.

Namun saat ini rekor tersebut akan di pecahkan dengan rekor baru dari Rooney setelah semakin menjadi subyek pengawasan intens sebagai penyerang Manchester United yang terus menyerang dan menjadi bola api di lapangan.

Imbang 0-0 dengan Crystal Palace pada hari Sabtu adalah hasil imbang tanpa gol ketiga mereka dalam waktu seminggu. Manchester United sangat bersemangat untuk datang bertanding dan hanya seminggu setelah mantan gelandang Inggris, Paul Scholes, criticsed Louis van Gaal yang memberikan filosofi sepakbola, “mereka adalam tim yangmembosankan.”

“Ada kurangnya kreativitas dan kurang mengambil risiko,” kata Scholes BBC Manchester. “Ini tim anda sekarang dan tidak ingin bermain melawan karena mereka terorganisir erat.”

Pada formulir Wayne Rooney saat ini, Scholes menambahkan: “Saya berada di derby dan gerakan Rooney brilian tapi ketika dia bermain di tim yang tidak ada satu siap untuk lolos ke dia saya pikir setelah 20 menit Anda akan merobek.