Lampard : Arsenal Bakal Terpuruk Tanpa Sanchez

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on March 8, 2017 by

Lapaksbobet.com – Frank Lampard berujar yakin, The Gunners akan terpuruk tanpa Alexis Sanchez. Pemain tengah legendaris The Blues serta Inggris, itu malahan mengatakan The Gunners terancam finis di luar posisi empat besar liga Inggris.

Bila terjadi, maka untuk pertama kalinya dalam dua dekade, The Gunners gagal mendapat tiket Liga Champions. “Bisakah The Gunners tanpa Sanchez, finis di posisi empat besar?” ujar Lampard, sebagaimana dilansir dari Mirror, Hari Rabu 8 Maret 2017.

Sanchez tak digelar dalam pertandingan melawan The Reds akhir pekan lalu, yang berakhir dengan kekalahan 1-3 bagi The Gunners. Keputusan Wenger mencadangkan Sanchez, disebut sebagai hukuman selepas serangkaian perselisihan antara keduanya.

Lampard berujar meski Sanchez mungkin perlu memperoleh tindakan disiplin, namun The Gunners yang akan cedera karena mereka membutuhkan Sanchez. Lampard membandingkannya dengan keadaan di The Blues, yang diklaimnya lebih papar menghadapi masalah disiplin.

“Saya tak berpikir The Gunners mempunyai ruang ganti yang kuat. Aku tak tahu mereka secara persoanal, Anda hanya membayangkan siapa karakter (pemain) yang kuat. Dapat jadi ada pesepakbola yang menggerutu. Ketika kritik diawali dalam klub, itu bakal menyebar,” kata Lampard.

Ia menganggap keadaan di The Gunners sudah menjadi sangat sukar ditangani Pelatih mereka. Baginya, Wenger berupaya menangani masalah, namun belum benar-benar menjadikan garis yang papar.