Lampard Fokus Gagalkan Chelsea Juara

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on February 3, 2015 by

Tags: , ,

lampard-kompany

Deposit/Witdraw Hanya 20rb

Agen Ibcbet terpercaya – Sebuah ancaman diungkapkan gelandang Manchester City, Frank Lampard, terhadap mantan klubnya yakni Chelsea. Psepakbola 36 tahun ini tak segan menggagalkan mantan klubnya itu menjadi juara.

Frank Lampard tampil sebagai pemain pengganti saat ManCity bermain imbang 1-1 dengan Chelsea, pada akhir pekan lalu. Raihan hasil tersebut membuat kedua tim tetap berselisih 5 poin, dengan 15 laga tersisa.

“Bila kami kalah, maka akan ada perbedaan 8 poin dan liga akan sedikit jelas. Sekarang, masih ada banyak poin yang diperebutkan. Hal yang penting untuk tetap fokus,” papar Lampard seperti dilansir herald.ie.

“Hasil imbang membuat liga tetap panas. Chelsea tentu saja favorit karena mereka unggul 5 poin. Ini tak mengubah apa pun dan Chelsea akan senang. Tetapi, kami tidak terlalu kecewa,” papar pemain 36 tahun ini.

Total 13 musim dihabiskan Lampard bersama Chelsea. Dia tercatat sebagai top scorer sepanjang masa klub dengan 211 gol dari 648 penampilan.

Ketika kembali ke Stamford Bridge dengan seragam ManCity, Frank Lampard tetap mendapatkan sambutan. Ketika pertandingan berakhir, fans memberikan penghormatan kepada Lampard dengan berdiri dan bertepuk tangan.