Langkah Menawan Timnas U-23 di Pentas Asia

Posted in Berita Bola, Liga Indonesia on September 19, 2014 by

Tags: , ,

italia9

Lapaksbobet – Keberhasilan kembali diraih Timnas Indonesia U-23 di pentas Asian Games 2014. Bermain di laga kedua babak penyisihan Grup E melawan Maladewa, skuat Garuda Muda menang telak 4-0.

Raihan hasil yang membuat Ferdinand Sinaga cs kini berkuasa di puncak klasemen dengan raihan poin penuh 6. Fantastisnya lagi mereka juga menjadi tim paling produtif dengan koleksi 11 gol serta catatan clean sheet.

Ini menjadi sebuah performa gemilang tentunya dan layak buat disyukuri, sebagaimana yang diungkapkan sang pelatih Aji Santoso. “Maladewa tampil menyerang. Jadi banyak celah yang bisa kami manfaatkan. Dimana saya minta pemain habis-habisan dan Alhamdulillah kami bisa menang. Saya menjadi faktor terpenting dalam kemenangan ini. Saya harap kalian semua mengetahuinya. ” katanya.

Kini bagaimanapun sukses yang diraih jangan sampai membuat Timnas U-23 terlena. Sebab di depan masih ada jalan panjang penuh hambatan yang harus dilalui.

Seperti diketahui bahwa memang sejak awal PSSI tak mematok target muluk. PSSI  hanya berharap Timnas U-23 lolos dari fase grup seperti sekarang. Namun akan sangat disayangkan jika momentus bagus ini disia-siakan.

Meskipun merasa gelar juara menjadi hal yang sulit digapai, paling tidak tentunya mereka tetap harus berjuang sekuat tenaga untuk bisa melaju sejauh mungkin di pagelaran akbar ini atau hitung-hitung menambah jam terbang.Agen Judi Sbobet