Lawan Arsenal, Gerrard Minta Liverpool Berbenah

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on December 19, 2014 by

Tags: , ,

gerrard-pening

Agen Ibcbet terpercaya – Rasa cemas Steven Gerrard semakin memuncak jelang laga krusial kontra Arsenal, hari Minggu 21 Desember 2014. Sang kapten Liverpool itu meminta rekan setimnya untuk segera berbenah, jika tak ingin mengalami kekalahan kembali.

Penampilan Liverpool saat ini memang angin-anginan, kana terakhir mereka kalah 0-3 dari Manchester United pada pekan ke-16 Premier League. Raihan hasil tersebut membuat The Reds terpuruk ke posisi 11 klasemen sementara dengan raihan 21 angka.

Terkait kondisi itu, maka Gerrard sadar bila situasi Liverpool di musim ini berbeda dengan musim lalu. Pasukan asuhan Brendan Rodgers itu harus kehilangan mesin golnya, yaki Luis Suarez, ke Barcelona, juga Daniel Sturridge yang terus dibekap cedera.

“Semua tahu bila kami tampil dengan cara yang kami tunjukkan belakangan ini saat melawan Arsenal, kami jelas akan kalah. Saat anda punya pemain seperti Suarez dan Daniel, anda bisa membunuh lawan dalam 20 menit. Tetapi, tahun ini berbeda dan semua orang tahu itu,” ujar Gerrard sebagaimana dilansir Daily Mail.

Namun, Liverpool sudah memperlihatkan hasil positif dengan mengalahkan Bournemouth lewat skor 3-1 di perempat final Piala Liga. Bagi Gerrard, performa timnya di laga tersebut sudah mendekati performa musim lalu.

“Kami membuat kesalahan saat melawan Manchester United di Old Trafford dan dihukum oleh pemain kelas dunia. Tetapi , lawan Bournemouth mungkin merupakan laga yang paling mendekati standar kami musim lalu,” imbuhnya.

Namun, Gerrrard meyakini bila Liverpool bisa segera bangkit dari keterpurukan . Salah satunya diawali dengan meraih kemenangan saat menjamu pasukan Arsenal di Anfield.