Lawan Atletico, Madrid Terancam Tanpa Marcelo

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on February 26, 2016 by

marcelo-madrid

Lapaksbobet.com – Berita buruk datang untuk Madrid menjelang El Derbi Madrileno kontra Atletico Madrid, Hari Sabtu 26 Februari 2016. Los Rojiblancos terancam tidak dapat diperkuat defender kiri andalan, Marcelo yang mengalami cedera.

Sebagaimana dikutip AS, Marcelo mengalami masalah bahu, selepas mengalami dislokasi beberapa pekan sebelumnya. Marcelo akan melakoni tes hari Hari Jumat ini untuk mengetahui seberapa parah cederanya.

Madrid masih optimistis defender asal Brasil tersebut dapat tampil di pertandingan derby di Santiago Bernabeu. Tapi, belum ada kepastian karena Marcelo sempat absen di latihan hari Hari Kamis akibat masalah pinggul.

Bila Marcelo absen, manager Madrid, Zinedine Zidane harus mencari penggantinya. Bisa jadi ialah Danilo atau Nacho Fernandez. Dua pesepakbola lain yang dipastikan absen ialah Gareth Bale serta Pepe.

Beruntung, Karim Benzema diprediksi telah dapat tampil di derby. Pesepakbola internasional Prancis ini mengalami cedera pinggul, serta absen ketika Madrid diimbangi Malaga akhir pekan lalu.

Los Blancos kini menempati posisi 3 Liga Spanyol dengan 54 poin dari 25 pertandingan. Real Madrid tertinggal 1 poin dari Atleti serta 9 poin dari Barca.