Lawan Harus Waspada, ‘Mesin’ Aguero Kian Panas

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on January 17, 2016 by

aguero111

Lapaksbobet.com – Pelatih ManCity, Manuel Pellegrini, yakin Sergio Aguero akan tampil semakin baik sepanjang sisa musim ini selepas tampil menawan dalam kemenangan 4-0 atas Crystal Palace, semalam.

Aguero berhasil mencetak 2 gol selepas Fabian Delph membuka keunggulan di Etihad Stadium, sebelum memberikan assists pada gol keempat City yang dicetak David Silva.

Baca Juga: Aguero Dua Gol, Manchester City Cukur Crystal Palace

Dengan masalah cedera hamstring yang telah tidak mengganggu, Pellegrini yakin penampilan Aguero akan semakin menggila di paruh kedua musim ini.

“Dalam laga pamungkas (melawan Everton), ia tidak mencetak gol karena Tim Howard menjadikan dua penyelamatan indah,” kata Pellegrini.

“Tapi, ia menjadikan semua pergerakan yang biasa ia buat ketika fit 100 persen. Dalam setiap laga, ia akan terus berkembang jadi lebih baik,” imbuhnya, sebagaimana yang dikutip dari Manchester Evening News.

Lainnya Aguero, Pellegrini juga menyanjung performa keseluruhan Delph yang mulai menemukan ketajamannya selepas terganggu masalah fisik pada awal musim ini.

“Saya sangat gembira dengan performanya. Ia apes pada awal musim dengan banyak cedera. Ia telah tenang kini serta memperlihatkan kinerja bagus,” bisik manager asal Chile tersebut.

Dengan kemenangan semalam, Manchester City naik ke peringkat 2 klasemen sementara liga Inggris dengan 43 poin dari 22 pertandingan, terpaut satu poin dari Leicester City di puncak. Namun, dapat digeser The Gunners yang baru bermain Hari Minggu 17 Januari 2016.