Lawan Inggris, Conte Akan Cadangkan Verratti

Posted in Berita Bola, Internasional on March 31, 2015 by

veratti_italia-vs-inggris

Agen Sbobet Terpercaya¬†–¬†Menjelang laga uji coba melawan Inggris, manager Timas Italia Antonio Conte berujar bahwa dia akan mencadangkan Marco Verratti. Antonio Conte akan memberikan peluang kepada nama debutan Mirko Valdifiori.

Marco Verratti sebelumnya menjadi starter ketika Italia ditahan imbang Bulgaria dalam kualifikasi Euro 2016 pekan lalu. Sang gelandang PSG ini tampil tidak cukup baik dalam pertandingan tersebut. Pesepakbola 22 tahun ini sebelumnya diplot untuk menjadi pengganti peran Andrea Pirlo yang mengalami cedera.

Sementara posisi Verratti lebih dulu akan diisi oleh nama baru di Timnas Italia, Mirko Valdifiori. Gelandang yang bermain bersama Empoli di Serie B sebelumnya cukup menjadi sorotan publik Italia.

Mirko Valdifiori akan memperoleh beban berat ketika harus mengisi peran Pirlo serta Verratti. Sebabnya, Pirlo serta Verratti adalah jajaran gelandang terbaik dunia saat ini.

Lainnya tanpa Verratti, Timnas Italia juga dipastikan tidak akan diperkuat oleh gelandang Andrea Bertollacci. Pesepakbola tengah asal klub Genoa tersebut mengalami dislokasi bahu ketika membela Italia kontra Bulgaria.

“Tiga pesepakbola di lini tengah yakni, Marco Parolo, Mirko Valdifiori, serta Roberto Soriano,” papar Conte dilansir Football Italia.