Lawan Juve, Madrid Dipastikan Tanpa Benzema

Posted in Berita Bola, Liga Champions on May 4, 2015 by

Agen Sbobet Terpercaya – Berita buruk dari El Real menjelang leg pertama semifinal Liga Champions menghadapi Juventus. Skuad racikan Carlo Ancelotti tersebut dipastikan tak akan diperkuat striker andalannya, Karim Benzema.

Dilaporkan AS, striker asal Prancis itu tak masuk dalam daftar pesepakbola yang terbang ke Turin untuk melakoni laga pada Hari Selasa besok, 5 Mei 2015.

Pada latihan pamungkas Benzema merasa tak nyaman dengan lututnya yang baru sembuh dari cedera. Ancelotti pun tidak mau mengambil resiko dengan tetap membawanya serta.

Ini terang menjadi keadaan sukar buat Madrid karena sebelumnya mereka juga telah lebih dulu dipastikan tanpa gelandang kreatif, Luka Modric yang juga dibekap masalah kebugaran.

Namun berita baiknya, El Real tetap akan diperkuat Gareth Bale. Pesepakbola asal Wales itu telah pulih dari cedera betis serta bisa jadi akan dipasang sebagai tandem bagi CR7.

20 pesepakbola Madrid lawan Juventus: Iker Casillas, Keylor Navas, Pacheco, Raphael Varane, Sergio Ramos, Pepe, Fabio Coentrao, Daniel Carvajal, Alvaro Arbeloa, Marcelo, Nacho, Toni Kroos, James Rodriguez, Gareth Bale, Lucas Silva, Isco, Asier Illarramendi, CR7, Jese Rodriguez, Javier Chicharito.