Lawan Madrid, Pirlo Kenang Kemenangan Bersejarah Milan

Posted in Berita Bola, Liga Italia on May 4, 2015 by

Agen Casino Sbobet – Menjadi tim yang tak difavoritkan melawan El Real, tak menjadikan pesepakbola Juventus Andrea Pirlo gentar. Pirlo malahan mengenang kekalahan bersejarah Madrid dari wakil Italia di akhir era 1980-an

Juventus akan menghadapi Madrid di semifinal Liga Champions musim ini. Perjumpaan leg pertama akan dihelat tengah pekan ini. Walau berstatus kampiun Serie A, Juventus tak menjadi pihak yang difavoritkan dari Madrid yang bertabur bintang.

“Di mana pun di dunia, saat ditanyakan klub mana yang terhebat? Mereka pasti akan menjawab Madrid. Tak ada keraguan untuk itu. Mereka klub terbesar di dunia,” ujar Pirlo dikutip Marca, Hari Senin, 4 Mei 2015.

“Namun kenangan pertama aku tentang Madrid ketika mereka dikalahkan Milan 0-5 di San Siro di semifinal Piala Eropa 1989,” imbuh gelandang veteran Italia itu. Milan sendiri ketika itu menjadi kampiun selepas menekuk Steaua Bukarest di final.

Pirlo yang juga adalah eks penggawa Milan berharap Juventus dapat bermain tenang serta mengikuti kesuksesan The Reds Devils di masa lalu dalam menaklukkan keperkasaan El Real.

“Kami harus tetap menjaga kepala tetap dingin, bermain cerdas serta pasalnya bahwa ini sebagaimana pertarungan 180 menit pamungkas. Kami harus mencoba menang di leg pertama,” katanya.