Lawan Munchen, Barcelona Tolak Label Favorit

Posted in Berita Bola, Liga Champions on April 30, 2015 by

marc-bartra-barcelona

Agen Casino Sbobet – Defender El Barca, Marc Bartra, menolak label favorit untuk timnya pada semifinal Liga Champions nanti. Baginya, apa saja dapat terjadi serta kedua tim memiliki kesempatan yang sama untuk dapat mencapai partai final.

El Barca memang pernah memiliki momen pahit ketika melawan Bayern di babak semifinal. Messi serta kawan-kawan pernah mengalami kekalahan dengan agregat 0-7 oleh The Bavarians pada musim 2012-2013.

Sekarang, El Barca tengah dalam penampilan terbaiknya, baik dalam kompetisi domestik maupun Eropa. Skuad racikan Luis Enrique itu juga masih memiliki kesempatan untuk mengakhiri musim dengan treble winners.

Berbeda dengan Munchen, yang telah kehilangan mimpi meraih tiga trofi di musim ini selepas kalah dari Borussia Dortmund di semifinal DFB Pokal. Menjelang lawan Barcelona, Bayern juga harus kehilangan pesepakbola bintangnya sebagaimana Arjen Robben serta Robert Lewandowski yang cedera.

Dengan kondisi tersebut, El Barca pun lebih diunggulkan sebagai pemenangnya. Tapi, Bartra menolak penilaian tersebut serta tetap melihat Bayern sebagai tim terkuat serta memiliki pemain-pemain berkualitas.

“Bayern masih tetap tim yang kuat, kami mempunyai respek untuk mereka. Kami ada dalam kondisi fisik yang lebih baik daripada dua tahun lalu, saat kami tak benar-benar ada di kondisi terbaik,” ujar Bartra dikutip Marca.

“Yang penting adalah kami telah sejauh ini serta ada dalam kondisi bagus. Ini tak akan mudah, namun kami akan melakukan yang terbaik. Di Eropa serta terutama di semifinal, tak ada favorit, karena banyak yang dapat saja terjadi,” katanya.

El Barca akan lebih dulu menjamu Bayern pada leg pertama di Camp Nou pada Hari kamis 7 Mei 2015 dini hari WIB. Kemudian, gantian Munchen yang jadi tuan rumah dengan menantang Barcelona di Allianz-Arena pada Hari Rabu 13 Mei 2015.