Lawan Spurs, The Gunners Disarankan Simpan Oezil serta Sanchez

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on November 17, 2017 by

Lapaksbobet.com – The Gunners bakal menantang Spurs dalam pertandingan lanjutan liga Inggris, Hari Sabtu 18 November 2017. Dalam Derby London Utara ini, Meriam London disarankan tidak memainkan Mesut Oezil serta Alexis Sanchez.

Saran tersebut dilontarkan oleh mantan pesepakbola The Gunners, Charlie Nicholas. Baginya, Oezil serta Sanchez tengah tak dalam penampilan yang cukup baik untuk meladeni pertarungan tersebut.

Oezil sejauh ini baru mencetak satu gol serta dua assist di liga Inggris, catatan yang sama juga diperoleh oleh Sanchez. Nicholas lebih memberi saran Arsene Wenger, untuk menurunkan Danny Welbeck serta Alexandre Lacazette.

Lacazette sendiri sebelumnya jadi pesepakbola pengganti, ketika The Gunners kalah 1-3 dari ManCity. Tapi, ia sukses mencetak satu-satunya gol The Gunners di pertandingan tersebut.

“Kalau The Gunners serius ingin memenangi laga-laga besar ini, aku bakal memainkan Alexandre Lacazette serta Danny Welbeck, serta meninggalkan Oezil serta Sanchez,” ujar Nicholas kepada Sky Sports.

“Apakah keduanya (Oezil serta Sanchez) pesepakbola terbaik kami? Tentu saja, namun mereka tidak memberikan andil yang cukup di laga-laga besar ini,” lanjutnya.

Lainnya itu, Nicholas juga berkeinginan, Wenger memainkan Alex Iwobi, Aaron Ramsey, serta Granit Xhaka. Ini sama sebagaimana ketika Meriam London menahan imbang The Blues 0-0 di Stamford Bridge pada pekan kelima.