Lazio Bisa Jadi Petaka Buat Juve

Lapaksbobet.com – Lazio menjamu Juventus di Stadion Olimpico dalam pertandingan lanjutan Serie-A, Hari Minggu 4 Maret 2018 dini hari WIB. Laga ini menjadi pertaruhan kedua tim untuk menjaga gengsi musim ini.

Pada putaran pertama, Lazio berhasil membungkam Juventus di kandangnya sendiri dengan skor 2-1. Bila menang lagi, mereka bakal memaparkan diri sebagai penjegal Si Nyonya Tua dalam perburuan gelar jawara.

Kesempatan untuk memenangkan laga terbuka bagi Lazio. Dukungan fans, ditambah banyaknya pesepakbola Juventus yang absen karena cedera menambah keyakinan tersebut.

Dilansir dari Football Italia, Juventus terancam kehilangan Mario Mandzukic yang kondisinya tidak kunjung membaik. Pesepakbola asal Kroasia itu meraih masalah ketika berhadapan dengan Spurs di Liga Champions.

Walaupun sebelumnya mereka telah kehilangan Gonzalo Higuain, Federico Bernardeschi, serta Juan Cuadrado. Keadaan tersebut menjadikan sektor serang pasukan didikan Massimiliano Allegri menjadi pincang.

Kini Juventus berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie-A dengan pencapaian 65 poin. Mereka baru melakoni 25 laga di musim ini.

Sementara posisi teratas jadi milik Napoli dengan jumlah poin sebanyak 69 dari 26 laga. Jika Juventus menang, selisih angka keduanya tinggal satu.

5 perjumpaan pamungkas Lazio vs Juventus:

14 November 2017 – Juventus 1-2 Lazio (Serie-A)
14 Agustus 2017 – Juventus 2-3 Lazio (Piala Super)
18 Mei 2017 – Juventus 2-0 Lazio (Coppa Italia)
22 Januari 2017 – Juventus 2-0 Lazio (Serie-A)
27 Agustus 2016 – Lazio 0-1 Juventus (Serie-A)