Legenda The Gunners Menyarankan The Blues Jual Costa

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on November 10, 2015 by

mourinho-costa2

Legenda The Gunners Menyarankan The Blues Jual Costa

Eks punggawa The Gunners, Ian Wright, menyarankan The Blues untuk menjual striker mereka, Diego Costa di musim transfer Januari 2016. Pernyataan itu menyusul performa buruk Costa musim ini.

Striker Timnas Spanyol itu baru mencetak dua gol bagi Chelsea di semua ajang musim ini. Lainnya urusan mencetak gol, prilaku arogan Costa di lapangan juga menjadi pertimbangan Wright menyarankan The Blues menjual pesepakbola 27 tahun tersebut.

Berbicara kepada The Sun, “Aku akan menjual Costa bila ada peluang. Bermain sempurna di musim pertama berseragam The Blues, namun kini dia banyak melakukan hal berbeda. Dia terlihat lebih banyak masalah kini,” kata Wright, sebagaimana dikutip Mirror, Hari Selasa (10/11/2015).

Ian menambahkan, Costa adalah striker tengah pamungkas yang dibutuhkan tim. Tapi, dia percaya The Blues akan menuntaskan masalah dengan cara terbaik.

“Musim pertama di sini, dia hanya fokus mencetak gol, namun kini dia melakukan sesuatu yang lain. Dia (Costa) adalah striker pamungkas yang Anda butuhkan. Anda butuh pengganti untuk peremajaan tim, bergerak maju, serta menuntaskan masalah dengan cara terbaik,” pungkasnya.