Leicester Belum Dapat Kalahkan Spurs

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on October 30, 2016 by

Ranieri-Leicester3

Lapaksbobet.com – Pertandingan antara dua pesaing titel liga Inggris musim lalu, Spurs serta Leicester City hanya berakhir dengan imbang 1-1. Hari Sabtu 29 Oktober 2016. Tottenham unggul lebih dulu, dengan gol dari penalti yang dieksekusi Vincent Jansen menjelang akhir babak pertama.

Ahmed Musa mencetak gol, ketika babak kedua baru berjalan tiga menit. Gol pada menit 48, itu terjadi karena blunder yang dilakukan Victor Wanyama. Tandukan baliknya ke wilayah pertahanan sendiri, malah meluncur ke arah Jamie Vardy.

Vardy selanjutnya menusuk dari winger kanan, serta memberikan assist bagi Musa yang sukses mengalahkan Kyle Walker. Tak ada lagi gol tercipta, sampai laga berakhir. Tottenham tetap belum terkalahkan dalam pertandingan liga Inggris kesepuluhnya.

Pada babak pertama, Leicester membuka laga dengan ancaman. Ahmed Musa yang dimainkan untuk berduet dengan Jamie Vardie di depan, memberikan bola yang dilanjutkan dengan umpan silang oleh Cristian Fuchs, namun masih dapat disundul keluar oleh Jan Vertonghen.

Tapi, selepas itu Tottenham yang berganti menekan pertahanan the Foxes. Berkali-kali pasukan Mauricio Pochettino memperoleh peluang mencetak gol, namun masih dapat ditangani dengan baik oleh Kasper Schmeichel. Hanya beberapa kali Leicester dapat melakukan serangan balik.

Dua kesempatan bagus terjadi pada menit 32 serta 34. Pertama, yang disia-siakan Jamie Vardy. Danny Drinkwater memberikan bola pada Ahmed Musa, yang meneruskannya dengan umpan terobosan pada Vardy.

Tapi, sepakan Vardy terlalu lemah, dalam menuntaskan peluang yang seharusnya jadi gol enteng itu.
Dua menit selanjutnya Riyaz Mahrez memberikan umpan silang, ke arah Shinji Okazaki yang dapat lepas dari pengawalan. Tapi, sundulannya melambung ke atas mistar gawang. Peluang bagus di raih Delle Alli pada menit 40, yang gagal menjadi gol melalui penyelamatan luar biasa Schmeichel.

Tottenham akhirnya dapat unggul, selepas pengadil lapangan menghadiahkan penalti, karena Robert Huth dianggap melakukan pelanggaran terhadap Vincent Jansen. Penalti berhasil dieksekusi bomber Belanda, itu serta menjadi gol keduanya musim ini, selepas gol di Piala Liga juga melalui penalti.

Susunan pemain:
Spurs: Hugo Lloris, Kyle Walker, Danny Rose, Jan Vertonghen, Moussa Dembele, Victor Wanyama; Vincent Jansen, Eric Dier; Christian Eriksen, Dele Alli (Georges-Kevin N’Koudou,83),

Heung-Min Son.
Leicester City: Kasper Schmeichel, Robeth Huth, Cristian Fuchs, Wes Morgan, Danny Simpson, Andy King, Danny Drinkwater, Shinji Okazaki (Leonardo Ulloa,78), Ahmed Musa (Jeffrey Schlupp,68),

Jamie Vardy, Riyad Mahrez (Marc Albrighton,72).