Leicester Incar Tiket ke 16 Besar Liga Champions

Posted in Berita Bola, Liga Champions on November 22, 2016 by

Ranieri-Leicester3

Lapaksbobet.com – Leicester City akan menjamu Club Brugge di King Power Stadium dalam lanjutan Grup G Liga Champions, Hari Rabu, 23 November 2016 dini hari WIB. Kemenangan di pertandingan ini akan mengamankan posisi mereka di babak 16 besar.

Leicester sedangkan ini bertengger di posisi puncak klasemen Grup G. Dari empat laga yang sudah dilakoni, mereka mengumpulkan 10 poin. Sedangkan di bawahnya ada FC Porto dengan tujuh poin, serta FC Copenhagen dengan lima poin.

Yang menguntungkan bagi pasukan didikan Claudio Ranieri pada laga nanti ialah fakta bahwa Brugge menjadi satu-satunya tim di Grup G yang selalu kalah. Mereka hanya mencetak satu gol ke gawang lawan, serta 10 kali kebobolan.
Walau begitu, bomber Leicester, Jamie Vardy ogah terlena. Ia mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap waspada, pasalnya apapun dapat terjadi di atas lapangan. Terlebih di laga pamungkas liga Inggris mereka kalah 1-2 dari Watford.

“Laga ini bakal jadi tes yang sukar. Kami sangat berkeinginan dapat memenangkan laga serta mengamankan kami lolos dari kualifikasi,” kata Vardy sebagaimana dilansir dari laman resmi klub.

Jika benar-benar melaju ke babak 16 besar, klub berjuluk The Foxes seolah melanjutkan dongeng. Bila sebelumnya terjadi di liga Inggris, sekarang mereka memindahkannya ke Liga Champions.

Datang dengan status jawara liga Inggris, Leicester tidak dapat serta-merta melepaskan diri status sebagai kuda hitam. Bakal namun, mereka justru mampu tampil mengejutkan pada musim pertamanya tampil di Liga Champions.

“Akan sukar mempercayai kami dapat melaju ke babak 16 besar. Anda bakal beristirahat sebenar dari Liga Champions, selanjutnya melihat hasil undian siapa yang bakal menjadi lawan berikutnya,” ujar Vardy.