Lewati Masa Kritis, Torres Ucapkan Terima Kasihnya

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on March 4, 2017 by

Lapaksbobet.com – Bomber Atletico Madrid, Fernando Torres membeberkan perasaan syukur serta terima kasihnya atas dukungan serta doa yang diberikan kepadanya selepas tragedi cedera pada pertandingan Liga Spanyol kontra Deportivo La Coruna Hari Jumat dini hari WIB 3 Maret 2017. Semua peristiwa tersebut pun dirasakan Torres sebagai sebuah perjalanan paling menarik dalam karier sepakbolanya.

Dalam pertandingan tersebut, Torres mengalami benturan kepala dengan pesepakbola Deportivo, Alex Bergantinos sampai tidak sadarkan diri. Peristiwa itu pun langsung ditangani segera dengan membawa striker Spanyol itu meninggalkan lapangan dengan tandu.

Tapi, selepas melakoni tes di rumah sakit, Torres diizinkan kembali ke rumah tidak beberapa lama selanjutnya. Serta mantan striker The Reds serta The Blues ini pun sudah mengucapkan terima kasih atas dukungan yang dia terima selepas tragedi itu.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang, sesama pesepakbola serta tim Deportivo untuk reaksi mereka. Para suporter juga untuk reaksi mereka serta memperlihatkan dukungan,” kata Torres kepada wartawan,dilansir Sportsmole.

“Kemarin aku berbenturan dengan Alex. Aku khawatir dengan keadaan itu, namun mereka pemain serta hal-hal itu dapat terjadi pada kita semua. Untungnya, semuanya seolah hanya menakut-nakuti serta kini aku tinggal menunggu waktu hingga saya dapat berlatih lagi dengan rekan tim aku lagi,” imbuhnya.

Torres sudah mencetak tujuh gol dalam 30 performanya bersama Atletico Madrid di semua ajang musim ini serta menjadi salah satu pemecah kebuntuan dari sektor serang timnya.