Lihat Nasib Liverpool & Arsenal, Van Gaal Akui Premier League Sulit

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on December 3, 2014 by

Tags: , , ,

gaal-giggs

Agen Bola¬†–¬†Padahal baru menjalani setengah musim sebagai pelatih Manchester United, namun Louis van Gaal sudah bisa menilai bila Premier League adalah kompetisi yang cukup sulit. Manager asal Belanda ini mengambil Liverpool dan Arsenal sebagai contohnya.

Diketahui Liverpool diketahui sangat sulit mencari kemenangannya, ketika melawan Stoke City, pekan lalu. Kejadian yang sama juga dirasakan Arsenal, saat bertandang ke markas West Bromwich Albion, dimana gol kemenangan baru tercipta di menit 60 lewat Danny Welbeck.

“Di Premier League, tidak ada yang mudah. Saat Anda melihat Liverpool, mereka mengalami kesulitan ketika menghadapi Stoke City. Liverpool baru bisa mencetak gol pada menit ke-85. Itu menunjukkan sulitnya Premier League,” papar Van Gaal kepada Sky Sports.

“Anda juga bisa melihat Arsenal kesulitan, saat menghadapi West Brom. Arsenal bisa saja kalah dalam pertandingan itu. Setiap pertandingan memang sulit. Itulah mengapa Premier League menjadi sangat menarik,” imbuhnya.

Untuk itu, Louis Van Gaal pun tak ingin terlalu menjanjikan yang berlebihan kepada timnya. Tetapi, Van Gaal tetap berharap bisa meraih tiga poin di setiap pertandingannnya.

United saat ini posisi lebih dari dua tim tersebut di papan klasemen sementara Premier League, Rooney dkk menempati posisi empat dengan 22 poin. Sementara Liverpool dan Arsenal berada di luar lima besar.