Lini Belakang Jadi “Kambing Hitam” Kekalahan Belanda

Posted in Berita Bola, Internasional on November 13, 2014 by

Tags: ,

robben-protes

Lapaksbobet – Tuan rumah Belanda kembali memetik hasil buruk di bawah asuhan Guus Hiddink. Hasil minor 2-3 dari Meksiko, hari Kamis dini hari WIB adalah yang keempat dari lima laga terakhir Belanda.

Sayap The Flying Dutchman, Arjen Robben juga mengeluhkan penampilan rekan-rekannya dalam laga itu. Skuad Bayern Munich ini secara khusus mengkritik lini belakang sebagai titik kelemahan.

“Kami tidak harus menunjuk jari ke satu sama lain. Namun, kami harus berbicara satu sama lain tentang kesalahan yang dibuat. Kami tidak memiliki keamanan atau stabilitas di belakang,” terang Robben kepada SBS6.

Buntut kekalahan ini membuat posisi Hiddink kian terancam. Kini beredar isu bahwa pelatih 68 tahun itu akan mundur jika timnas Belanda tak mampu mengalahkan Latvia di kualifikasi Piala Eropa 2016, hari Minggu nanti.

Saat ditanya apakah para pemain mendukung Hiddink, Robben justru “menyerang” wartawan. “Saya pikir itu pertanyaan yang bodoh,” kesalnya.

Ada beberapa calon pengganti Hiddink sudah muncul. Salah satunya adalah Manajer Southampton, Ronald Koeman, pelatih yang tengah sukses di Premier League.Agen Casino Sbobet