Liverpool dan Chelsea Rebutan Gelandang Buangan Barcelona

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on March 31, 2015 by

 Alex-Song

Agen Casino Sbobet – Usai terbuang dari Blarugana, Alex Song justru sekarang kebanjiran peminat klub lain. Tercatat, kini dua tim papan atas Premier League tertarik mendapatkan pesepakbola asal Kamerun tersebut.

Laporan Express menyebutkan, Alex Song, yang sekarang dipinjamkan ke West Ham United, diminati oleh The Reds serta The Blues. Liverpool sedang memburu pesepakbola yang dapat menggantikan Steven Gerrard, yang akan pindah ke LA Galaxy, musim panas mendatang.

Tapi, ambisi The Reds memperoleh saingan dari The Blues. Pemuncak klasemen Premier League ini sedang mencari back-up yang sepadan untuk Nemanja Matic di posisi gelandang bertahan.

Song membela Blarugana semenjak 2012, selepas pindah dari Meriam london. Musim panas 2014 lalu, pesepakbola 27 tahun ini dipinjamkan ke West Ham United. Ia telah tampil 25 kali bersama The Hammers, tanpa mencetak satu pun gol.

West Ham United sejatinya ingin mempermanenkan Song. Tapi, Song ingin tampil di Liga Champions. Itu menjadikan West Ham akan kesulitan mempertahankan eks pesepakbola Meriam london ini di Upton Park.