Liverpool Hanya Perlu Dana Rp38 M untuk Pemain Ini

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on January 13, 2015 by

Tags: , ,

neto

Mix Parlay Hanya 13rb

Agen Bola – The Reds saat ini tengah berburu penjaga gawang baru. Menurunnya performa Simon Mignolet dan cederanya Brad Jones memaksa manajemen Liverpool harus bergerak cepat.

Ada salah satu yang masuk dalam daftar incaran adalah kiper Fiorentina, yakni Neto. Kubu Liverpool diyakini tak akan kesulitan untuk mendapatkan kiper asal Brasil tersebut.

Pasalnya, Neto sudah menyatakan niatnya untuk hengkang. Tak hanya itu saja, harga Neto pun tak terlampau tinggi.

Seentara Fiorentina kabarnya membanderol pemain 25 tahun itu dengan harga £2 juta (setara Rp38 miliar). Tim berjuluk La Viola mau memberikan harga murah karena khawatir kehilangan sang pemain secara gratis.

Memang Neto bisa saja didapat Liverpool secara gratis. Dengan catatan klub Premier League itu mau menunggu hingga akhir musim. Sebab, sang pemain akan berstatus bebas transfer karena kontraknya habis pada akhir musim nanti.

Tetapi, diyakini Liverpool tak akan menunggu selama itu. Pasalnya, kebutuhan kiper baru tampaknya sangat mendesak.

Namun ada catatan yang harus diperhatikan pasukan Brendan Rodgers dalam proses perekrutan Neto. Karna The Reds harus bersaing dengan Juventus yang juga mengincar Neto. Dimana , sebelumnya dilaporkan La Vecchia Signora sudah selangkah lagi mendapatkan sang pemain.