Liverpool Pesta Gol, PSG Tumbangkan West Bromwich

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on July 14, 2016 by

Lapaksbobet.com – Liverpool dan Paris Saint-Germain (PSG) memulai laga ujicoba pramusim dengan cukup baik. Bahkan, Liverpool sukses berpesta gol ke gawang Fleetwood Town dengan mencetak lima gol.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Highbury, Kamis 14 Juli 2016 dini hari WIB, Liverpool memainkan sejumlah pemain anyarnya. Posisi kiper diisi oleh Loris Karius, Joel Matip di posisi bek tengah, Marko Grujic di posisi gelandang, dan Sadio Mane sebagai winger.

Liverpool membuka keran golnya atas tim League One tersebut pada menit 17 lewat Grujic. Gelandang anyar asal Serbia itu sukses menuntaskan umpan manis dari Alberto Moreno menjadi gol.

Skor 1-0 untuk Liverpool bertahan hingga babak pertama usai. Pada babak kedua, manajer Juergen Klopp menarik semua pemainnya, dan memasukkan 11 pemain baru guna mencari komposisi yang baik.

Hasilnya pada menit 52, mereka menggandakan kedudukan melalui Ben Woodburn. The Reds kian menjauh usai Lucas Leiva mengubah papan skor menjadi 3-0.

Pesta gol Livepool akhirnya ditutup oleh dua gol dari bintang mereka asal Brasil, Roberto Firmino, di menit 70 dan 91. Liverpool pun menutup laga dengan skor 5-0, dan selanjutnya akan melawan Wigan Athletic pada Minggu 17 Juli 2016.

Sementara itu, pelatih Unai Emery mengawali tugas pertamanya dengan Paris Saint-Germain cukup positif. Tim asal Prancis ini sukses mengalahkan tim asal Premier League, West Bromwich Albion, di Athletic Area.

PSG sebenarnya harus tertinggal lebih dulu dari West Bromwich usai David Luiz mencetak gol bunuh di menit 15. Skor 1-0 pun bertahan hingga babak pertama usai, untuk keunggulan West Bromwich.

Di babak kedua, Emery melakukan sejumlah pergantian pemain. Hasilnya cukup baik, mereka sukses mencetak dua gol melalui Adrien Rabiot (menit ’62) dan Lucas Moura (’79).

Skor 2-1 pun menjadi akhir di laga ini, bagi kemenangan PSG. Selanjutnya, Hatam Ben Arfa dan kawan-kawan akan melawan Inter Milan di turnamen International Champions Cup pada 25 Juli mendatang.