Liverpool Tak Gentar Bertemu Chelsea di Semifinal COC

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on December 18, 2014 by

Tags: , ,

rodgers-balotelli

Agen Togel Online¬†–¬†Pelatih Liverpool Brendan Rodgers, berujar siap bertemu Chelsea di semifinal Capital One Cup (COC). Pada leg pertama sang pemuncak klasemen Liga Premier Inggris itu akan melawat ke markas The Reds di Stadion Anfield.

Gerrard dan kawan-kawan berhasil lolos ke semifinal usai mengalahkan Bournemouth 3-1 di perempat final. Berlaga di The Goldsands Stadium, Kamis (18/12/2014) dini hari WIB, ada tiga gol The Reds yang dicetak Raheem Sterling (2 gol) dan Lazar Marcovic. Sementara tuan rumah membalas melalui Gosling.

“Saya pikir itu tidak masalah bertemu Chelsea, sebab ini sesuai undian. Yang terpenting anda harus memenangkan pertandingan nanti,” ujar Rodgers dikutip Setanta Sports.

Pelatih asal Inggris itu memuji skuatnya yang tampil pantang menyerah dalam partai perempat final. Rodgers mengatakan timnya memang layak memenangkan pertandingan itu.

“Saya pikir itu adalah kinerja cemerlang dari kami malam ini. Itu merupakan pekerjaan sulit, tapi kami berhasil mengontrol pertandingan dan menciptakan peluang sehingga kami menang,” paparnya

Pertadingan leg pertama semifinal COC akan mulai dilakukan 19 Januari 2015. Sementara leg kedua dilaksanakan 26 Januari 2015.