Liverpool vs Aston Villa: The Reds Siapkan Rotasi

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on September 13, 2014 by

Tags: ,

liverpool-aston

Lapaksbobet РPasukan Liverpool akan menjamu Aston Villa pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, hari Sabtu (13/9/2014). Pelatih Brendan Rodgers akan melakukan rotasi di laga ini, sebab pada Selasa (16/9), The Anfield Gank akan bentrok dengan Ludogorets Razgrad di Liga Champions.

Apalagi di depan Liverpool ada jadwal berat. Brendan Rodgers pun sejak jauh-jauh hari sudah mempersiapkan timnya. Melawan Ludogrets akan menjadi laga pertama Liverpool di Liga Champions dalam lima tahun terakhir.

“Kami sudah merencanakan tim untuk lima pertandingan berikutnya. Tepatnya sampai melawan Everton. Namun tentu saja Anda tak bisa menutupi kemungkinan terjadinya cedera dan semacamnya. Hal ini sesuatu yang kami pikirkan saat jeda internasional. Sudah sangat penting untuk melakukan rotasi dan juga menjaga konsistensi tim. Bahkan saya pikir tim terbaik mampu melakukan itu. ” kata Rodgers seperti dilansir Mirror.

Melawan Villa, The Reds takkan diperkuat bomber Daniel Sturridge. Bahkan setali tiga uang, karena sudah ada Emre Can, kemudian Glen Johnson, serta Martin Skrtel dan Jon Flanagan juga absen.

Tahun lalu Liverpool meraih empat poin saat menghadapi Villa. Daniel Sturridge mencetak gol pada kedua pertandingan itu.

Sedangkan Villa sendiri punya rekor baik di Anfield dalam beberapa musim terakhir. Tim asuhan Paul Lambert hanya kalah sekali dalam lima pertemuan lawan Liverpool. Agen Judi Online