Lolos ke Semifinal, Manajemen PBR Malah Kaget

Posted in Berita Bola, Liga Indonesia on October 31, 2014 by

Tags: ,

pbr

Lapaksbobet –┬áPihak manajemen Pelita Bandung Raya (PBR) tidak menyangka kalau skuadnya bisa lolos ke babak semifinal ISL musim ini.

Diketahui PBR lolos ke babak semifinal usai mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-1 di pertandingan terakhir delapan besar Grup L di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, hari Kamis (30/10/2014) kemarin.

Lewat dua gol kemenangan tim berjuluk The Boy’s Are Back itu dilesakkan oleh Kim Kurniawan dan Wawan Febrianto. Sementara gol untuk Persib diraih melalui gol bunuh diri Bambang Pamungkas.

“Terus terang saya tidak percaya dan terkejut mereka bisa melangkah sejauh ini sehingga bisa lolos ke babak semifinal. Ini karena tekad mereka (pemain) yang ingin membuktikan mereka mampu bermain maksimal,” ujar Presiden PBR, Tri Goestoro.

Bagi mantan Sekretaris Jenderal PSSI itu, pihak manajemen PBR sebenarnya tidak melakukan hal yang spesial untuk mengangkat performa tim. Tak seperti klub-klub besar lainnya di ISL yang memberikan gelontoran bonus di setiap pertandingan.

“Kami hanya memenuhi semua kebutuhan pemain dari fasilitas berlatih dan lainnya. Tidak lebih dari itu, mungkin keberhasilan ini lebih pada tekad pemain saja,” tutupnya.Agen Casino Online