Loyo di Eropa, Striker The Blues Ini Tertarik Main di Amerika

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on April 22, 2016 by

Falcao-11111

Lapaksbobet.com – Radamel Falcao menyatakan bahwa dia tidak bakal menolak untuk hijrah ke Major League Soccer (MLS) kendati dia bersikeras masih fokus untuk tampil di ajang Eropa. Perihal ini seolah

menyiratkan bakal sebagaimana apa nasib masa depannya selepas terlibat dalam dua musim yang sangat suram bersama MU serta The Blues di liga Inggris.

Bomber asal Kolombia itu kini masih terikat kontrak dengan klub Ligue 1 Prancis, AS Monaco serta tidak tertutup bisa jadi untuk segera merapat ke MLS demi masa depannya yang lebih baik.

“Saya tak pernah berujar tak (untuk MLS) namun kini, aku berpikir tentang Eropa serta performa aku di sini. Aku pikir aku bakal mempunyai musim yang lebih baik untuk bertarung di MLS,” papar Falcao sebagaimana dilansir oleh Goal.

Striker berjuluk El Tigre ini pun berujar bahwa dia sudah mantap mengikuti MLS, liga yang sekarang mempunyai bakat sebagaimana Federico Higuain serta Diego Valeri yang adalah eks rekan setim Falcao tersebut.

“Saya mengikuti liga. Di Inggris, mereka memperlihatkan permainan serta aku mempunyai beberapa teman yang bermain di sana yang aku bermain dengan di River Plate atau Porto sebagaimana Higuain atau Valeri,” imbuh mantan pesepakbola Atletico Madrid itu.

“Beberapa pesepakbola Kolombia lainnya bermain di MLS serta juga bintang-bintang besar sebagaimana Andrea Pirlo, Kaka atau Giovani dos Santos. Aku pikir MLS dapat lebih besar dari kini karena mereka mempunyai segala yang mereka butuhkan untuk menjadi liga yang lebih kuat serta menjadi lebih kompetitif,” kata Falcao.