Ludahi Pemain MU, Cisse Terima Dakwaan FA

evans-cisse

Judi online¬†–¬†Bomber Newcastle United, Papiss Cisse, kini menerima dakwaan Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) terkait insiden ‘perang’ ludah dengan bek Manchester United, Jonny Evans. Bagi Direktur Newcastle, Lee Charnley, Papiss Cisse sudah merasa sepenuhnya bersalah.

Ketika duel MU kontra Newcastle, Jonny Evans terlihat meludah ke arah Cisse yang berada di bawahnya. Penyerang Newcastle itu pun semakin emosi dan langsung bangkit, selanjutnya balas meludahi Evans dari jarak dekat.

“Baik diri kami sendiri, maupun Papi setuju bahwa tindakan tersebut tak dapat diterima. Dalam hidup, ketika Anda memilik kesalahan, Anda perlu mengakui kesalahan itu dan menerima hukuman,” terang Charnley seperti dilansir Four Four Two.

“Papiss begitu proaktif pagi ini, dengan membuat permintaan maaf yang tulus. Ini sudah dilakukannya saat FA belum menjatuhkan dakwaan,” imbuhnya.

Dalam mengisi kekosongan saat hukuman, Pappis Cisse akan lebih aktif di akademi The Magpies dan terjun di masyarakat. Pespakbola asal Senegal ini sudah dikenal di masyarakat dan aktif di Newcastle United Foundation.

“Dia tertarik untuk menggunakan posisinya sebagai panutan dengan mendorong fans muda dalam menekankan pentingnya fair play dan perilaku pribadi,” papar Charnley.

Sedangkan, tanggapan Evans mengenai dakwaan FA masih ditunggu. Ia masih punya waktu hingga pukul 6 sore hari ini, waktu setempat, guna merespons dakwaan ini.