Luis Suarez Kandidat Kuat Peraih Sepatu Emas

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on February 18, 2016 by

suarez-dua

Lapaksbobet.com – Barca kembali mendapatkan kemenangan. Pasukan didikan Luis Enrique mengalahkan Sporting Gijon 3-1 dalam lanjutan Liga Spanyol, dinihari tadi, Hari Kamis 18 Februari 2016. Satu dari tiga gol Barca ditorehkan bomber internasional Uruguay, Luis Suarez.

Tambahan satu gol menjadikan Luis Suarez semakin kokoh di puncak klasemen sedangkan pencetak gol terbanyak Liga Spanyol. Luis Suarez sejauh ini telah mengoleksi 24 gol. Meninggalkan bintang Real Madrid CR7 yang baru membukukan 21 gol.

Dikutip Marca, Hari Kamis 18 Februari 2016, Catatan 24 gol ini menjadikan eks pesepakbola The Reds itu menjadi kandidat kuat peraih Sepatu Emas. Penghargaan ini ditujukan untuk pencetak gol terbanyak di benua biru.

Tapi, Luis Suarez tak sendirian menjadi kandidat kuat peraih Sepatu Emas. Ia akan bersaing dengan bomber Napoli asal Argentina, Gonzalo Higuain yang juga membukukan 24 gol di Serie A Italia.

Tidak hanya itu, dengan banyaknya laga Liga Spanyol yang masih tersisa, Luis Suarez juga masih mempunyai peluang disalip Ronaldo yang mulai memperlihatkan ketajamannya. Terlebih, kini selisih gol keduanya hanya terpaut tiga gol.