Luis Suarez Prediksi Enrique Akan Menyesal Tinggalkan Barca

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on January 6, 2017 by

Lapaksbobet.com – Luis Enrique semakin santer diberitakan akan meninggalkan Barca di akhir musim 2016/2017. Penyebabnya yaitu tidak kunjung adanya kesepakatan perpanjangan kontrak dengan manajemen klub asal Catalan itu.

Rumor yang muncul, manajemen klub tidak memberinya opsi perpanjangan kontrak, serta tengah mencari juru taktik baru. Tapi, ada juga yang menilai Enrique ingin adanya kenaikan gaji, maka menjadikan proses kesepakatan alot.

Enrique dinilai akan sukar menemukan klub yang dapat membuatnya bahagia sebagaimana di Barca. Karena, kini Messi serta kawan-kawan saja yang dapat membuatnya mempunyai peluang merebut gelar jawara.

“Saya tak berpikir Luis Enrique bakal menemukan yang lebih baik dari Barca,” ujar legenda Barca, Luis Luis Suarez, ketika berbicara kepada SER Radio.

“Lebih baik secara finansial mungkin ia dapatkan, namun ia tak bakal raih yang lebih baik dibanding bekerja bersama Barca dengan peluang menang lebih besar,” tambahnya.

Luis Suarez mengakui, menjadi manager Barca tak enteng. Pasalnya, banyak tekanan dari publik yang menginginkan tim untuk memenangkan semua gelar jawara di setiap ajang yang diikuti.

“Menjadi manager Barca pasti bakal berat. Bakal banyak media massa serta Anda harus memenangkan semua gelar jawara,” bisik peraih gelar Ballon d’Or pada 1960 lalu itu.

Ia memberi contoh terbaru bagaimana musim cemerlang Enrique bersama Barca pada 2015 dapat memenangkan 5 gelar dalam setahun. Namun, itu menjadi tidak bernilai hanya karena gagal mempertahankan Liga Champions musim lalu.