LvG Akui Ingin Pulangkan Ronaldo ke Old Trafford

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on November 22, 2015 by

gol-ronaldo

LvG Akui Ingin Pulangkan Ronaldo ke Old Trafford

Pelatih Man Utd Louis van Gaal akhirnya akui, bahwa ia menginginkan CR7 kembali dari Madrid. Bintang Portugal itu disebutnya menjadi salah satu target untuk direkrut, selepas tujuh musim berada di Spanyol.

Dikutip dari Mirror, Hari Minggu, 22 November 2015, manager asal Belanda itu berujar dengan papar, sudah memohon klub untuk mendapatkan Ronaldo. “Ronaldo bermain di winger. Ia cepat serta mencetak gol-gol,” ujar Van Gaal.

“Tidak ada manager di dunia, yang tak menyukainya. Tentu saja kami mencari, namun pada semua pesepakbola bukan hanya Ronaldo. Namun pemain-pemain ini sukar didapatkan. Untuk Ronaldo, mari kita tunggu serta berkeinginan,” katanya.

Louis Van Gaal memaparkan pada wakil CEO Ed Woodward, bahwa ia butuh pesepakbola winger kelas dunia, demi menjadikan filosofinya dapat berjalan di Old Trafford. Manchester United sudah membeli banyak pesepakbola musim panas lalu, termasuk Memphis Depay.

Namun pesepakbola yang diboyong dengan nilai transfer £25 juta, itu gagal mengisi posisi yang ditinggalkan Angel Di Maria ke Paris Saint-Germain. Pesepakbola terbaik Eredivisie musim lalu, itu gagal tampil sesuai ekspektasi bersama Manchester United.

Sekarang Van Gaal memberi konfirmasi, bahwa Ronaldo ialah target nomor satunya. Madrid diklaim berkeinginan bisa mendapat dana besar, dari penjualan Ronaldo yang akan segera berumur 31 tahun.

Meski sudah menua, namun Ronaldo mengklaim dirinya masih bisa bermain di level tertinggi, setidaknya sampai lima tahun lagi. Lainnya Manchester United, PSG juga dilaporkan siap memecahkan rekor transfer untuk mendatangkan Ronaldo.

Man Utd yang diharapkan memecahkan rekor pendapatan sebesar £500 juta, diyakini tak akan kesulitan untuk memenuhi nilai transfer Ronaldo. Begitu juga dengan nilai gaji Ronaldo, yang kini mendapat £300.000 per pekan di Madrid.