LVG: Giggs Tak Kalah Dibanding Mourinho

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on April 25, 2015 by

GIGG-GAAL

Agen Casino Sbobet -Manager Manc United, Louis van Gaal, menganggap bila nantinya ia mundur dari kursi kepelatihan The Reds Devils, orang yang paling layak menggantikannya ialah Ryan Giggs. Manager asal Belanda itu malahan tidak segan menyanjung Giggs serta membandingkannya dengan Jose Mourinho.

Kini Giggs menjadi salah satu pendamping LVG pada jajaran staf kepelatihan United. Baginya, walau Giggs baru saja pensiun serta memilih menjadi manager, namun ia tak nampak mengalami kesulitan dalam menjalankan tugasnya sebagai asisten manager.

“Aku berharap ia menjadi manager berikutnya menggantikan aku. Kini aku memiliki tanggung jawab. Giggs pun memiliki tugas, apa yang ia lakukan, bagi aku telah sangat baik,” kata van Gaal kepada Manchester UnitedTV.

Tipe pekerja keras yang ada dalam diri lelaki asal Wales itu diakui LVG adalah modal utama yang akan membuatnya menjadi manager berhasil kelak. Lebih jauh, Giggs dinilai memiliki kejeniusan sebagaimana The Special One dalam membaca jalannya laga.

“Aku mempunyai sebuah pengakuan. Aku tak dapat membayangkan saat berbicara kepada Giggs pada Mei lalu. Ia bekerja dengan sangat keras. Sebagai eks pesepakbola, Anda tak akan terlalu bekerja keras, namun ia melakukan yang sebaliknya,” tambah eks manager Bayern Munchen itu.

“Dia memiliki kemampuan membaca laga dengan baik, sebagaimana Jose Mourinho. Namun untuk memanajemen sebuah tim, Anda harus terus belajar. Apa yang kini aku lihat, ia selalu belajar dengan cepat,” pungkas ia.