Madrid Ditahan Villarreal Karna Kesalahan Ancelotti?

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on March 2, 2015 by

Tags: , ,

madrid-kalah-telak

Agen Sbobet – Los Blancos dipaksa kehilangan poin sempurna di Santiago Bernabeu saat kedatangan Villarreal dalam lanjutan La Liga, hari Minggu, 1 Maret 2015. Real Madrid gagal karena salah melakukan pergantian pemain?

Pasca babak pertama yang buruk, El Real akhirnya berhasil membuka keunggulan tak lama usai jeda lewat eksekusi penalti Cristiano Ronaldo. Tetapi , tim tamu dapat menyamakan kedudukan di menit ke-64 lewat Gerard Moreno.

Manager Madrid, Carlo Ancelotti lalu merespons gol Villarreal dengan mengganti Lucas Silva dengan Jese Rodriguez sebelum memasukkan Asier Illarramendi menggantikan Isco.

Dimana keputusan ini langsung menuai protes dari suporter Madrid dengan siulan yang terdengar dari berbagai sudut Bernabeu. Sebab, Isco saat ini penampilannya tengah menanjak. Tetapi, Don Carlo menegaskan kalau itu keputusan yang tepat.

“Pergantian Isco adalah untuk memberikan lebih keseimbangan pada tim. Perubahan itu, saya pikir, yang terbaik untuk tim. Kalau fans tidak mengerti, saya minta maaf,” papar Ancelotti, sebagaimana dilansir dari Marca.

Carlo Ancelotti juga menepis anggapan kalau Madrid saat ini tengah kelelahan. Pelatih asal Italia itu lalu mengatakan tim asuhannya masih unggul 2 poin atas Barcelona di papan klasemen, walau hanya meraih hasil imbang di laga semalam.

“Kami terlalu lambat di babak pertama. Cukup kebalikan dari babak kedua. Kalau masalah fisik, kecepatannya pasti akan beda,” imbuh sang pelatih.

“Tim ini terus berkembang, memang benar kami kehilangan dua poin, namun kami masih unggul dua poin,” papar Ancelotti.

Pertnding nberikutnya buat persaingan di papan atas tidak kalah menyulitkan. Real Madrid harus bertandang ke San Mames, kandang Athletic Bilbao, sedangkan Barca menghadapi Villarreal di El Madrigal.