Madrid-Falcao di Ambang Kesepakatan Transfer

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on August 8, 2014 by

Tags: ,

Falcao-432

Madrid-Falcao di Ambang Kesepakatan Transfer

Lapaksbobet – Raksasa Spanyol Real Madrid dan Radamel Falcao dikabarkan di ambang kesepakatan transfer. Adalah klub raksasa Premier League, Liverpool yang mengklaim hal tersebut.

Lalu apa hubungannya sehingga justru The Reds yang mengungkapkan kabar transfer di tubuh klub lain, dan bahkan dari liga yang berbeda.Rupanya, Liverpool pun berusaha mendapatkan tanda tangan penyerang AS Monaco tersebut.

Laporan Guardian, skuad besutan Brendan Rodgers tersebut menjadikan Falcao sebagai alternatif pengganti Luis Suarez. Suarez memutuskan hengkang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Pihak Manajemen telah mengirim perwakilan untuk membicarakan kemungkinan membeli striker asal Kolombia tersebut.

Tetapi, masih menurut laporan media Inggris itu, pihak Liverpool harus gigit jari. Sebab, Monaco menyampaikan kepada mereka bahwa Madrid sudah hampir mencapai kesepakatan untuk memboyong mantan penyerang Atletico Madrid tersebut ke Santiago Bernabeu.

Kini, saga transfer Falcao hanya tinggal menunggu waktu, walau juara Eropa itu sudah membeli gelandang serang James Rodriguez, yang tak lain merupakan kompatriot Falcao di timnas dan klub, serta Karim Benzema pun baru saja memperpanjang kontrak untuk 5 tahun kedepan. Maklum, Madrid cuma memiliki Benzema sebagai satu-satunya striker murni, maka pasukan Carlo Ancelotti ini membutuhkan tambahan stok penyerang.