Madrid Punya Cara Hindari Hukuman FIFA

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on January 15, 2016 by

Madrid-2015

Lapaksbobet.com – CEO Madrid, Jose Angel Sanchez, optimis hukuman dilarang mendatangkan pesepakbola baru dalam 2 periode jendela transfer ke depan raih segera diatasi. Malahan, ia yakin Real Madrid tak perlu mengajukan banidng melalui Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) untuk melalui semua ini.

Bagi Sanchez, hukuman yang dijatuhkan FIFA karena menganggap Madrid melakukan pelanggaran transfer pesepakbola di bawah umur sangat keliru. Ia menolak anggapan itu karena yakin manajemen Madrid mempunyai etika dalam urusan transfer.

Apalagi, bagi Sanchez, dalam setiap pergerakan di bursa transfer, pesepakbola baru Madrid selalu didaftarkan ke Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF). Jadi tak ada alasan FIFA menilai apa yang dilakukan Madrid ialah sebuah tindakan ilegal.

“Sangat tak benar kami mendatangkan pesepakbola di bawah umur 18 tahun, tanpa melakukan registrasi kepada RFEF,” ujar Sanchez sebagaimana dikutip Marca.

“Madrid mempunyai asa besar dapat lepas dari hukuman FIFA ini, karena memang prosedur memberikan jalan itu, tanpa harus melakukan banding ke CAS,” tambahnya.

(Baca juga: Dalam 15 Hari, Madrid Diprediksi ‘Guncang’ Bursa Transfer)

Manajemen Madrid merasa hukuman ini mesti dilawan secara total. Sebabnya, di tengah persaingan ketat dengan Barca, larangan mendatangkan pesepakbola baru tentu akan menghambat mereka menambah kuat pasukan didikan Zinedine Zidane itu.

Serta untuk sedangkan ini, Zidane pun mesti menahan ambisi mendatangkan Eden Hazard serta Paul Pogba. Kedua pesepakbola tersebut santer diberitakan menjadi buruan utama pengganti Rafael Benitez tersebut di bursa transfer musim dingin ini.