Madrid Ultimatum De Gea, United Bidik 3 Kiper Bundesliga

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on May 22, 2015 by

De-Gea

Agen Casino Sbobet – Isu transfer David De Gea terus bergulir. Yang teranyar, El Real selaku peminat mengultimatum kiper Manc United itu.

De Gea digadang-gadang akan menggantikan peran Iker Casillas sebagai penjaga Gawang utama Madrid. Sayangnya hingga kini ia masih belum menentukan sikap terkait niatan El Real.

Pesepakbola 24 tahun itu memang telah menepis tawaran perpanjangna kontrak dari ‘The Reds Devils’. Namun ia juga tidak memberi kepastian kepada Madrid.

Tidak mau ‘digantung’ oleh De Gea, Madrid pun mengultimatum. Sebagaimana diberitakan Soccerway, bila tidak kunjung memberi jawaban dalam waktu dekat, maka tim didikan Carlo Ancelotti itu akan menghapus namanya dari daftar bidikan buat selamanya.

Sedangkan Manchester United yang sadar terancam kehilangan penjaga Gawang andalan, sekarang terus menambah daftar incaran untuk menjadi pengganti De Gea. Jika semula mereka hanya melirik talente di liga Inggris, kini Pelatih Louis van Gaal mencoba menjelajah ke Jerman.

Tidak tanggung-tanggung, 3 nama juga ditetapkan menjadi target. Mereka adalah Bernd Leno dari Bayer Leverkusen, Timo Horn asal Koeln, lalu Kevin Trapp dari Eintracht Frankfurt.